Pembangunan jalan Andrelagh di Tiyuh Mulyo Jadi terkesan carut marut dan Asal jadi

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-  TUBABA  -Program pemerintah mengenai DD seharusnya dapat di gunakan sebaik-baiknya namun pada kenyataanya kurang begitu baik di perhatikan dalam pemanfaatanya, seperti pembangunan jalan onderlagh yang berada di Tiyuh Mulyo Jadi yang pengerjaannya baru hitungan bulan namun kondisinya sudah mulai rusak.

Terlihat dari beberapa batu yang sudah mulai tabur dan amblas dan diduga tidak ada proses perataan tanah sehingga kondisinya bergelombang.

Pembangunan jalan onderlagh panjang 800 m, lebar 3 m sesuai dalam RAB anggaran di duga menimbulkan pertanyaan publik padahal biaya yang dikeluarkan cukup lumayan besar yaitu nilai pagu anggaran nya Rp. 297.390.000.-+ Tahun 2021

Menurut warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan,” saya sedikit kecewa bang, jalan ini kan belum lama dibangun tapi keadaanya sudah seperti ini kami sangat bersyukur ketika memang jalan kami di perbaiki, dengan batu onderlagh, tapi seharusnya pas ngerjainnya di ratakan dulu apa lagi yang deket turunan arak ke rawa itu banyak yang nggak rata” ujarnya. Jumat (26/11/21)

“Di lain sisi saat di temui di kediamannya Yusnadi (PLH) sementara Kepalo tiyuh, Mengatakan memang bahwasannya jalan tersebut memang begitu, setelah di perbaiki banyaknya mobil truk bermuatan singkong dan bemuatan kayu yang melewatinya, jalan pada akhirnya jalan tersebut rusak dikarenakan banyak nya kendaraan bermuatan”,Tutupnya. (Izal/Tim)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *