Wendie Zulkarnain: Siap Kembalikan Kejayaan Golkar SU II

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – PALEMBANG – Bertempat di sekretariat Golkar Kecamatan Seberang Ulu II (SU II) Komplek Permata Biru Jalan Jenderal Ahmad Yani 16 Ulu Palembang, diadakan Musyawarah Kelurahan (Muslur) untuk tujuh Kelurahan Se-Kecamatan SU II, Sabtu (23/10/2021) malam.

Muslur dibuka secara resmi oleh Ketua Partai Golkar kecamatan SU II Wendie Zulkarnain yang didampingi sekretaris Golkar SU II Neliwati.

Muslur dilaksanakan secara bergantian diawali dari Kelurahan 11 Ulu, 12 Ulu, 14 Ulu, 16 Ulu, Tangga Takat, Sentosa dan 13 Ulu.

Muslur se-Kecamatan SU II menghasilkan keputusan, menetapkan sebagai Ketua Pimpinan Kelurahan 11 Ulu Marhayan, 12 Ulu M. Syaipul, 14 Ulu Hamid, 16 Ulu Philip Balboa, Tangga Takat Hamid, Sentosa Rudi Hartono, 13 Ulu Sopian, untuk periode 2021-2025.

Ketua Kecamatan Golkar SU II Wendie Zulkarnain kepada awak media menyampaikan, alhamdulillah malam ini kami telah menyelesaikan Musyawarah Kelurahan di Kecamatan SU II yang merupakan amanah dari AD/ART Partai Golkar. Kegiatan telah berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Setelah ini kami minta kepada ketua-ketua terpilih untuk segera menyusun struktur pengurus Kelurahan yang akan kita SK kan, selanjutnya siap-siap untuk menyusun kelompok karya di tingkat RT.

Partai Golkar pernah besar di SU II, dengan telah terpilihnya Ketua-ketua Kelurahan di Kecamatan SU II saya yakin dengan kerjasama dan semangat yang sama kami siap untuk memenangkan Golkar di SU II dan mengembalikan kejayaan Golkar di kecamatan SU II, pungkasnya.

Hadir dalam Muslur di Kecamatan SU II Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Palembang Nensyah Syaparuddin, Wakil Sekretaris Agus Rachmat, Staf Sekretariat DPD Golkar Palembang Sulvani Wellyzam dan Rizky Eka Saputra. (Nsy).

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *