Warga Hilian Baji Diramaikan Dengan Penemuan Bunga Bangkai

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – PUGUNG – Tanggamus 23/10/2021, masyarakat hilian baji diramaikan dengan penemuan bunga bangkai yang tumbuh di depan rumah warga.

Bunga langka tersebut tumbuh di pekarangan bunga di depan rumah Muhammad Salim salah satu warga dusun hilian baji pekon tanjung Kemala kecamatan pugung.

Bunga langka tersebut pertama kali di temukan oleh rohani 8thn, yang tidak lain adalah anak bungsu dari Muhammad Salim sang pemilik pekarangan, dan di ketahui pada hari Jum’at pagi tanggal 22/10/2021 sekitar jam 6:30. Banyak masyarakat berantusias untuk melihat bunga langka tersebut,

Pada saat dikonfirmasi, Jum,at 22/10/2021,kamsiyah istri dari Muhammad Salim menuturkan, awalnya rohani anak saya sedang berada di pekarangan bunga yang terletak di depan rumah, dia memanggil saya dan memberi tahu bahwa dia melihat bunga langka tersebut, tapi waktu itu saya tidak menggubrisnya,.

Lalu pada jam 9:30 Munah adik ipar saya, juga memanggil saya dan mengatakan bahwa ada bunga aneh. Saya menjadi penasaran dan langsung menghampiri bunga tersebut, dan ternyata memang benar, ada bunga langka tumbuh di depan rumah saya, tuturnya.

Memang nampak berbeda, bunga raflesia atau bunga bangkai, yang biasanya tumbuh di hutan, tapi ini tumbuh di pekarangan depan rumah. “Saya harap dengan adanya bunga langka ini, mudah mudahan membawa keberkahan buat keluarga saya.” Imbuhnya.

Di lain tempat Munah adik dari Muhammad Salim mengatakan, “Saya melihat bunga bangkai ini sewaktu saya sedang main di pekarangan rumah kakak saya Muhammad Salim, hari Jum’at sekitar jam 9:30 tiba tiba saya melihat bunga aneh, saya langsung panggil kamsiyah kakak ipar saya sebagai pemilik pekarangan, yang ternyata dia sendiri tidak mengetahui adanya bunga bangkai di depan rumahnya,” katanya.

Nining juga menuturkan, “Saya baru kali ini melihat bunga bangkai ini, terlebih bunga ini tumbuh di kampung saya sendiri, dan di pekarangan depan rumah paman saya, kerna selama ini saya hanya lihat di televisi aja, tapi kali ini saya melihat bunga bangkai ini secara nyata.” Tuturnya.

“Semoga bunga bangkai ini membawa keberuntungan buat keluarga paman saya.” tutupnya. (Marhandi)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *