Dua Personil Polsek Sarmi Laksanakan Pengamanan Penyaluran Dana BSP

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -SARMI- Pengamanan yang di laksanakan oleh 2 personil polsek sarmi dalam rangkah penyaluran dana bantuan sembako papua ( BSP ) yang bertempat di kantor pos kabupaten sarmi siang tadi, Sabtu ( 23-10 -2021).

Kegiatan penyaluran dana bantuan sembako papua di hadiri oleh kepala kantor pos sarmi Eko siswanto bersama 2 orang pegawainya , Kordinator Daerah (KORDA) penyaluran BST Kabupaten Sarmi Deki Ramandei , 2 personil polsek sarmi dan masyarakat yang mendapatkan BSP .

Pada kesempatan koordinator daerah Deki Ramandei sebelum pelaksanakan penyaluran dana BSP kepada masyarakat menghimbau agar mematuhi prokes dengan  memakai masker dan menjaga jarak dan juga tertib dalam antiran di ruang kantor pos sarmi . Ujar Deki Ramandei

Kepala kantor pos sarmi menjelaskan bahwa dana yang akan di salurkan kepada masyarakat  tidak bisa di wakili dan harus sesuai dengan KTP dan yang berhak menerima untuk di sinkronisasikan dengan data pusat agar penyauran dana BSP  dapat terealisasi dengan baik sesuai dengan data yang ada saat ini .”ujar Eko siswanto

Eko siswanto juga memberikan besaran jumlah dana BSP yang akan di bayarkan kepada masyarakat distrik Apawer Hulu, Apawer Tengah , dan Apawer hilir untuk penanganan covid -19 sebesar Rp.174.000.000 (Seratus Tujuh Puluh Empat  Juta Rupiah ) .

“Kepala kantor pos sarmi menyampaikan rincian yang akan  di terima oleh masyarakat  selama 2 triwulan dengan nominal 1 Kepala keluarga satu bulan menerima  (@ 200.000)   yaitu bulan april sampai juni 195 Keluarga penerima manfaat (KPM) x 600.000 = Rp.117.000.000.dan bulan juli sampai september  95 Keluarga penerima manfaat (KPM) x 600.000 = Rp. 57.000.000. ” ucap Eko siswanto.

Di tegah -tengah berlangsungnya penyaluran dana BSP Briptu Sunardi menghimbau kepada masyarakat untuk selalu patuhi prokes  dan menjaga kamtibmas tetap aman dan  kondusif.(Mauri)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *