Ratri Mizni Melurinda Terima Kunker Ketum DPP GPAN Brigjen Purn Drs Siswandi Di Lampung

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – BANDAR LAMPUNG – Ketum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Brigjen Pol (P) Drs. Siswandi melakukan Kunjungan Kerja ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) GPAN Provinsi Lampung, yang diketuai oleh Dra. Ratri Mizni Melurinda, M.Pd.

Dalam kunjungan kerja tersebut Siswandi yang juga Sekjen KBPP Polri  memberi apresiasi kepada ketua GPAN Lampung, yang mana ketuanya adalah seorang Guru SMA dengan aktifnya menyampaikan pesan moral kapada masyarakat tentang  bahaya Narkoba, agar menjaga keluarga, menjaga lingkungan dan menjaga instansi tempat bekerja.

“Saya acungkan jempol pada Ibu Ratri. Beliau, banyak berbuat terhadap masyarakat, untuk sadar menjauhi barang haram itu,” kata Siswandi, saat kunjungan kerja ke DPW GPAN Provinsi Lampung, Sabtu (23/10/2021).

Visi Misi GPAN (Generasi Peduli Anti Narkoba) adalah : Mencari  Menemukan dan Mengajak Para Penyalahguna maupun Pecandu Narkoba utuk direhabilitasi secara Gratis, karena Rutan/ Lapas Narkotika di Indonesia sudah  Overkapasitas ujar Ketum GPAN tersebut.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPW GPAN Provinsi Lampung Dra. Ratri Mizni Melurinda, M.Pd menyampaikan, banyak terimakasih kepada DPP GPAN yang telah melakukan kunjungan kerja, serta telah memberikan arahan dan wawasan.

“Mudah mudahan apa yang telah disampaikan dan diberikan bisa di jalankan,” ucapnya.

Untuk diketahui, dalam kunker tersebut hadir juga Artis Senior Tessy yang mendamping Ketua Umum DPP GPAN. (*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *