Lomba Tumpeng Peringati Lima Tahun Kerja Pospera PAC Batu Putih.

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -TUBABA- Dalam rangka memperingati 5 Tahun kerja PAC Pospera Kecamatan Batu Putih Yang diadakan di Tiyuh Margo Mulyo Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulang Bawang Barat. Sabtu (23/10/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tetsebut Ketua PAC Pospera Kecamatan Batu Putih Sriyanti, SH, Camat Batu Putih Rohmini dan Sugiyanto Kepalo Tiyuh Margo Mulyo, pengurus dan anggota PAC Pospera Kecamatan Batu Putih dan beberapa Kepalo Tiyuh.

Dalam sambutannya Sriyanti ketua PAC Kecamatan Batu Putih mengatakan, “hari ini kami melaksanakan peringatan¬† 5 Tahun kerja Pospera PAC Kecamatan Batu Putih dengan mengadakan lomba tumpeng yang di ikuti 5 Rk yang ada di Tiyuh Margo Mulyo, kenapa diadakan di Tiyuh ini dikarenakan memang disini sudah terbentuk, dan selanjutnya akan di adakan di Tiyuh Panca Marga.

Harapan saya sesuai dengan 5 pilar pesan Jokowi, Pospera sebagai mata, tangan, telinga, mulut hati untuk mendorong kebijakan-kebijan yang diberikan untuk rakyat dan Pospera sebagai relawan Jokowi”.Tuturnya.(iz/Mr/On)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *