Semakin Dekat Dengan Warga, Kapolsek Bandar Pulau Gencarkan PRM di Pesantren Darul Fallah

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – ASAHAN – Antisipasi gangguan Kamtibmas dimasa pandemi COVID-19, Polsek Bandar Pulau Polres Asahan Polda Sumut melaksanakan sambang sekaligus mensosialisasikan program Polri Rindu Masyarakat (PRM) kepada para santri di Pesantren Darul Fallah yang ada Dusun I (satu) Desa Aek Songsongan Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bandar Pulau, AKP Ali Yunus Siregar dan di sambut baik oleh Tokoh agama Pesantren Darul Fallah Ustadz Abdullah serta Pengurus.

Kapolsek Bandar Pulau, AKP Ali Yunus Siregar menyampaikan bahwa kegiatan PRM ini merupakan Program Kerja Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK , MH yang bertujuan untuk mengendalikan penyebaran COVID -19, serta memberi pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar mematuhi prokes dan juga dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksin guna meningkatkan Herd Immunity.

“Selain itu, anggota PRM adalah seluruh personil, baik personel yang ada di Polres dan Polsek yang ada di Kabupaten Asahan dan harus mampu memberikan kepercayaan pada masyarakat,” kata Ali.

Semoga dengan adanya program ini  dapat merasakan kenyamanan semakin dekatnya bersama Polri dengan terwujudnya Tranformasi menuju Polri yang Presisi,” tambahnya.

Sementara itu Tokoh Agama Dari Pesantren Darul Fallah Ustadz Abdullah mengapresiasi dan siap mendukung kegiatan PRM yang dibentuk oleh Polres Asahan dalam mencegah Gangguan Kamtibmas dimasa pandemi COVID-19 di Kabupaten Asahan khusunya di Kecamatan Aek Songsongan.

Kegiatan tersebut di lanjutkan dengan penempelan stiker Polisi Rindu Masyarakat (PRM) di pintu masuk dan dinding Pesantren sekaligus Pemberian Sembako (Doni).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *