Mendadak, Polsek Pulau Raja gelar Tes Urine dan Riksa Senpi

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – ASAHAN – Narkoba masih menjadi salah satu kejahatan luar biasa yang terus diperangi oleh jajaran Polres Asahan Komitmen kuat Kapolres Asahan ini dibuktikan dengan kegiatan rutin setiap bulan berupa pemeriksaan urine bagi seluruh personel Polsek Pulau Raja.

Pagi ini, sejumlah personel mengikuti tes urine yang digelar di Mapolsek Pulau Raja. Dalam prosesnya diawasi, secara ketat oleh unit Provos mulai dari absensi, pemeriksaan (Riksa) senpi hingga pengambilan urine di kamar mandi yang berada tak jauh dari lokasi.

Saat dikonfirmasi, Jumat (22/10/2021) Kapolsek Pulau Raja AKP Mara Lidang Harahap SH mengatakan, dalam penegakan hukum, Kepolisian tidak memandang bulu.

“Bahkan, jika terbukti ada anggota yang terlibat, pihaknya tak segan-segan akan menindak tegas. Tak ada toleransi, sikat sampai ke akar-akarnya,” ujarnya.

Lebih lanjut Mara Lidang menegaskan, tidak ada tempat bagi para pelaku penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polsek Pulau Raja kalau masih nekat saya akan sikat, termasuk anggota Polsek Pulau Raja.

“Jangan coba-coba atau anda akan menyesal,” katanya.

Ini merupakan perintah langsung dari Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH tes urine Narkoba kita lakukan secara mendadak dan wajib diikuti oleh anggota baik perwira maupun bintara di lingkungan Polsek Pulau Raja Polres Asahan,” tambah Mara Lidang.

Mara Lidang juga menyebutkan, kegiatan rutin tetapi sifatnya mendadak. Jadi, tidak ada anggota yang tahu sama sekali baik waktu ataupun siapa saja yang akan mengikuti tes urine.

“Selain itu peningkatan disiplin juga dapat mengantisipasi pelanggaran dan penyalahgunaan Narkoba oleh anggota Polsek Pulau Raja,” ungkapnya.

Alhamdulillah, seluruh personel Polsek Pulau Raja yang di tes urine, semua negatif,” Pungkas Mara Lidang sekaligus mengakhiri (Doni).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *