Bupati Umar Ahmad Lantik Pejabat Eselon III Dan IV Di Lingkup Pemkab Tubaba

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -TUBABA – Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, SP melantik dan Pengambilan Sumpah Janji bagi pejabat pimpinan pratama, pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat. Kegiatan tersebut berlangsung di Kota budaya Uluan Nughik. Jum’at ( 22/10/2021).

Pelantikan pejabat eselon III dan IV termasuk satu lurah berdasarkan nomor D/251/III.03/HK/TUBABA/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam jabatan administrator serta jabatan pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung. Pelantikan tersebut berjalan khidmat dan dipimpin langsung oleh Bupati Tubaba Umar Ahmad.

Hadir dalam pelantikan tersebut, ketua DPRD, anggota Forkompinda, Dandim, Danramil, Kapolres, Ketua Pengadilan Agama, Sekda, serta pejabat tinggi Pratama, pejabat administrator dan pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Tulang Bawang Barat.

Bupati Umar Ahmad mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan menyarankan agar bekerja lebih keras lagi.

Sementara, Novian kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tubaba mengatakan, “pelantikan pejabat esselon III ada 45 dan pejabat esselon IV ada 80.

Pelantikan tersebut, mengunakan sistem penilaian kerja, “Kita pakai team penilaian kerja dengan masukan dari tiap OPD melalui kepala OPD. Ada yang demosi/penurunan pangkat,” ujarnya.

Namun demikian, pihaknya tidak bisa menjelaskan siapa saja yang mendapat sanksi demosi, ” mungkin saya kurang jelas datanya, demosi itu salah satunya kewenangan bupati” kilah Novian.

Di akhir upacara pelantikan bupati Umar Ahmad memerintahkan kepada sekda untuk pejabat yang sudah dilantik agar bisa menyumbangkan 5 pohon kecil tanaman hias untuk uluan nughik yang di koordinir oleh dinas perkimta. (Iz/Mr/Olan)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *