Tarik Minat Masyarakat Untuk di Vaksin Kodim 0619/PWK Berikan Paket Sembako

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-PURWAKARTA – Tarik minat masyarakat untuk melakukan vaksinasi, Kodim 0619/Purwakarta melalui Koramil 1901/Wanayasa memberikan paket bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksin, tepatnya di aula Desa Pondokbungur Kecamatan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta.

Diketahui Danramil 1901/Wny Kapten Arm Gatot Widodo bersama Kepala Desa Pondokbungur dan Babinsa laksanakan monitoring vaksinasi sekaligus membagikan bansos dari Kodim 0619/PWK kepada warga yang telah melaksanakan vaksinasi.

Dandim 0619/PWK Letkol Arm Krisrantau Hermawan melalui Danramil 1901/Wny Kapten Arm Gatot Widodo mengatakan, guna meningkatkan capaian vaksin, banyak cara dilakukan agar masyarakat mau di vaksin, seperti yang dilakukan di wilayah Desa Pondokbungur Kecamatan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta. Bantuan sosial dari Kodim 0619/Purwakarta dibagikan kepada warga setelah mendapatkan vaksin tahap pertama.

“Banyak warga yang sibuk bekerja baik berdagang antar kecamatan, bertani dan perkebunan, sehingga tidak sempat melakukan vaksin,” katanya, Kamis (21/10/2021).

Dijelaskannya, monitoring vaksinasi sekaligus pemberian bansos tersebut merupakan upaya kami dalam menyukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi guna memutus penyebaran covid-19.

“Saya mengapresiasi sekali akan tingkat kesadaran masyarakat Pondokbungur akan vaksin. Terpantau antusias masyarakat dalam mengikuti penerimaan vaksin,” kata Danramil.

Danramil Wanayasa menambahkan, terpantau kegiatan proses pemberian vaksin tersebut di lakukan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

“Giat vaksinasi ini merupakan program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan wabah virus Covid-19,” ucap Danramil Wanayasa. (DR)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *