Layani Kafilah, LPTQ Jabar Apresiasi Biro Pengadaan Barang dan Jasa

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-SOFIFI – Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) provinsi Jawa Barat (Jabar) mengapresiasi Liaison officer (LO) Biro Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) setdaprov Maluku Utara atas pelayanannya terhadap para kafilah Jawa Barat yang mengikuti ivent STQ di Maluku Utara.

“Untuk pelayanan LO di Maluku Utara sangat luar biasa. LO kita itu Biro PBJ, mereka itu sangat akrab sekali dan bersifat kekeluargaan. Semua komitmen, semua tidak ada yang leha-leha, baik di pemondokan maupun di arena, semuanya itu sangat luar biasa,” ungkap ketua harian LPTQ Jabar, Badruzzaman M. Yunus, di perumahan ASN III, Sofifi, Rabu (20/10/2021).

“Untuk pelayanan LO di Maluku Utara sangat luar biasa, LO kita itu Biro BPBJ, mereka itu sangat akrab kemudian bersifat kekeluargaan dan semua komitmen, semua tidak ada yang leha-leha, baik di pemondokan maupun di arena. Saya selama ikut MTQ dan STQ sudah hampir keliling seluruh Indonesia baru sekarang LO yang betul-betul melakukan tugasnya dengan baik. Bahkan yang sangat luar biasa, kepala bironya pun turun ke lapangan, lebih dari itu, asisten juga turun ke lapangan, katanya khusus untuk Jawa Barat,” sambungnya.

Ia juga mengungkapkan, bahwa ada puluhan rombongan kafilah Jawa Barat yang ikut serta dalam pelaksanaan STQ tahun 2021 di Maluku Utara.

“Kafilah Jawa Barat semuanya sebanyak 36 orang, kemudian peserta yang tampil sebanyak 20 peserta, jadi termasuk kafilah yang tergolong banyaklah,” jelasnya. (ais)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *