Kodim Batang Gelar Vaksinasi Bagi Warga Penerima BTPKLW

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – BATANG – Dalam rangka membantu percepatan  vaksinasi di Kabupaten Batang, Kodim 0736/Batang menggelar vaksinasi bagi masyarakat penerima Dana Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) di Aula Kantor Makodim, Kamis (21/10/2021).

Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra mengatakan kegiatan ini merupakan program Kodim Batang dalam rangka mendukung program pemerintah tentang percepatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat penerima bantuan yang belum divaksin,”ujarnya.

Pogram vaksinasi Covid-19 yang terus berjalan merupakan upaya pemerintah untuk melindungi masyarakat dari ancaman virus tersebut, demi tercapainya kekebalan komunitas atau herd immunity di dalam tubuh .

“Upaya penanggulangan Covid 19 melalui program vaksinasi tidak hanya tanggung jawab Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah atau TNI/Polri namun perlu sinergitas dan kontribusi dari semua elemen masyarakat ,jelasnya.

Ia berharap kegiatan ini terus ditingkatkan dan mudah-mudahan target pencapaian vaksin ini bisa kita lakukan. Vaksinasi ini salah satu jalan untuk mengakhiri pandemi  dan meminimalisir penyebarannya, sehingga sangat penting untuk disukseskan.

“Semoga ekonomi masyarakat pulih, dan segera normal kembali,” tandasnya.(Pen-0736)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *