Gema Wasri Siap Memfasilitasi Masyarakat Mendapatkan Hak dan Program dari Pemerintah

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -PALEMBANG- Gerakan Masyarakat Wanita Sriwijaya (Gema Wasri)  Republik Indonesia Provinsi Sumatera Selatan  telah resmi berdiri dan disahkan Kemenkumham.

Pengawas Gema Wasri RI Provinsi Sumsel, Urip Kurniawan di dampingi Pembina Yani Paslah mengatakan,  Alhamdulilah Gerakan Masyarakat Wanita Sriwijaya (Gema Wasri)  Republik Indonesia Provinsi Sumatera Selatan telah terbentuk. Gema Wasri RI Sumsel telah melahirkan wanita-wanita tangguh untuk menjembatani pelaku UMKM,  pelaku usaha semua sektor.

“Gema Wasri didirikan untuk memfasilitasi semua masyarakat mendapatkan haknya,  mendapatkan program dari pemerintah,” ujarnya saat diwawancarai Kamis,  (21/10/2021).

Lebih lanjut Urip menuturkan,  visi Gema Wasri adalah membangkitkan kreativitas wanita Sriwijaya Sumsel.  Sedangkan misi Gema Wasri ada tiga yakni pertama menciptakan wanita Sumsel untuk menuju modernisasi,  terpelajar dalam dunia usaha dan global.  Kedua,  melayani,  menjembatani,  dan memberdayakan perempuan disetiap sektor. Ketiga,  memberikan perlindungan terhadap perempuan dan anak baik perlindungan hukum maupun hak untuk mendapatkan bantuan yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat terkhususnya perempuan dan anak.

“Saya pengawas berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan dewan pendiri,  dewan pembina,  dewan pengawas  yang telah melahirkan organisasi Gema Wasri.  Semoga selalu sukses dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia khususnya Sumsel, ” katanya.

“Saya berharap Ketua Umum Gema Wasri dan seluruh pengurus Gema Wasri dapat melaksanakan program yang dibutuhkan masyarakat,  yang bermanfaat bagi masyarakat dan dirindukan masyarakat, ” tandasnya.

Sementara itu, Ketua umum Gema Wasri RI Provinsi Sumsel Rosa Rosmilah, SE panggilan Ocha menambahkan,  siap menjalankan visi dan misi Gema Wasri serta program yang telah dibuat.  “Gema Wasri siap menjembatani program program Pemerintah yang dibutuhkan dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.(dkd)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *