Secara Resmi Kolonel Inf Romas Herlandes Menutup Tri Lomba Juang Kodim 0410/KBL

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- BANDAR LAMPUNG — Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, secara resmi menutup kegiatan Tri Lomba Juang Tahun 2021 di Markas Kodim 0410/Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Kota Bandar Lampung, Selasa (19/10)

Kegiatan penutupan perlombaan ditandai dengan penyerahan Piala dan Piagam penghargaan bagi peserta pemenang Tri Lomba Juang Kodim 0410/KBL.

Pada kesempatan itu. Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan bahwa perlombaan ini sebagai sarana menjalin silaturahmi antar sesama pelajar.

“Ini bukan tentang siapa yang menjadi pemenang dalam perlombaan. Akan tetapi nilai-nilai positif guna menjalin silaturahmi dengan sesama pelajar di masing-masing sekolah,” ujarnya.

Lanjutnya, Dandim mengatakan bahwa 24 tahun kedepan bangsa Indonesia memasuki pada usia ke-emasan. Pada massa tersebut, dipundak adik-adik inilah bangsa ini akan dititipkan.

“Kita tidak pernah tau apa yang terjadi dimasa yang akan datang. Bisa jadi, diantara adik-adik yang akan memimpin bangsa ini. Hal itu mengingat 24 tahun kedepan, usia adik-adik memasuki massa produktif,” kata Kolonel Inf Romas Herlandes.

Sementara itu, Rahayu Ritonga pelajar SMP Negeri 1 Bandar Lampung mengaku bersyukur karena meraih juara 1 pada Lomba Cerdas Cermat (LCT) ditingkat SLTP.

“Alhamdulillah, kami meraih juara 1 dari perlombaan LCT dan kami sangat bersyukur bisa meraihnya,” kata Rahayu Ritonga.

Ia mengatakan, bahwa perlombaan ini sebagai ajang untuk mengenal satu sama lain antar sesama pelajar khususnya di tingkat SLTP se-Kota Bandar Lampung.

” Saya ucapkan terima kasih kepada Kodim 0410/KBL karena telah menggelar kegiatan ini, acara ini benar-benar lancar hingga pada akhirnya kami memiliki teman baru dan bisa berinteraksi dengan pelajar yang lain,” pungkasnya.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *