Pelajar Binaan Koramil 410-01/Panjang Sabet Juara Umum di Ajang Tri Lomba Juang Kodim 0410/KBL

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -BANDAR LAMPUNG — Danramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Mayor Kav Perri Pujarama SH, menyampaikan rasa kebangganya terhadap para pelajar yang berada di wilayah binaan Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL.

Rasa kebanggaan itu terpancar ketika pelajar tingkat SLTP dan SLTA binaan Koramil 410-01/Panjang menampilkan yang terbaik dalam ajang Tri Lomba Juang yang di selenggarakan Kodim 0410/KBL.

Masing-masing sekolah tersebut antara lain SMA Negeri 6 Kota Bandar Lampung meraih juara III lomba cipta dan baca Puisi, SMA Negeri 5 Kota Bandar Lampung meraih Juara II lomba Pengibar Bendera, SMP Negeri 29 yang menyabet 2 nomor sebagai Juara I Lomba cipta baca puisi dan Juara 1 lomba Pengibar Bendera sekaligus menyabet juara umum untuk Tri Lomba Juang tingkat SLTP.

Pada kesempatan itu, Danramil Mayor Kav Perri Pujarama mengapresiasi atas apa yang diraih perwakilan pelajar wilayah binaan dalam ajang Tri Lomba Juang Kodim 0410/KBL.

“Ini tentunya bukan hal yang mudah untuk menjadi juara. Ada nilai-nilai kejuangan, kerja keras, pantang menyerah, kerjasama serta ketekunan sehingga adik-adik pelajar dari perwakilan sekolah di wilayah binaan kami bisa tampil sebagai peraih nomor-nomor juara,” ujarnya di Markas Kodim 0410/KBL, Selasa (19/10)

Menurutnya, hal ini merupakan suatu bukti serta tolak ukur bahwa pembinaan teritorial Babinsa Jajaran Koramil 410-01/Panjang berhasil.

“Pasalnya, para Babinsa secara langsung maupun tidak langsung terlibat dalam perencanaan, persiapan, pelatihan sampai dengan pelaksanaan lomba hingga saat ini. Mereka memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaganya untuk menjadikan sekolah yang berada di wilayah binaannya tampil dengan maksimal hingga pada akhirnya bisa meraih nomor juara bahkan sampai ada yang juara Umum,” kata Mayor Kav Perri Pujarama.

Meski demikian, lanjut Danramil bahwa apa yang diraih saat ini adalah hasil kerja keras daripada adik-adik pelajar tersebut. Semoga prestasi ini dapat menjadi pemicu bagi mereka untuk selalu berbuat yang lebih baik lagi.

“Namun, bagi saya prestasi ini bukanlah segalanya. Akan tetapi nilai-nilai persahabatan, persatuan dan kekeluargaan yang dipersatukan dalam perlombaan ini,” pungkasnya.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *