Supervisi ke Polres Balangan, Ini Pesan Wakapolda Kalsel untuk Anggota

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -KALSEL- Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. bersama sejumlah Pejabat Utama Polda Kalsel melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Balangan, Kamis (14/10/2021).

Tiba pukul 08.00 Wita, rombongan Wakapolda Kalsel yang terdiri dari Irwasda Polda Kalsel, Karo Log Polda Kalsel, Karo SDM Polda Kalsel, dan Kabid Propam Polda Kalsel itu disambut langsung oleh Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K.

Kedatangan Wakapolda Kalsel ini dalam rangka melaksanakan Supervisi Kinerja Satwil Jajaran Polda Kalsel sekaligus memberikan arahan kepada Pejabat Utama dan personel Polres Balangan.

Dalam arahannya terhadap seluruh personel Polres Balangan, Wakapolda Kalsel merasa bangga atas kinerja Polres Balangan, yang tetap berjalan baik ditengah kondisi Pandemi Covid-19 saat ini.

Saya harap penegakkan protokol kesehatan dan kegiatan menekan Covid-19 dilaksanakan dengan baik, jangan hanya mengejar akumulasi laporan,”ungkap Wakapolda.

Wakapolda pun menjelaskan bahwa dalam kunjungan kerjanya ini bersama Pejabat Utama Polda Kalsel selain melaksanakan Supervisi juga dalam rangka memberikan arahan, motivasi dan semangat kepada para anggota Polri yang bertugas di Polres Balangan.

“Kita tahu, tantangan tugas saat ini, harus fokus pendisiplinan protokol kesehatan dalam penanganan Pandemi, membantu pemulihan ekonomi nasional dan percepatan vaksinasi,”jelas Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si.(M. Ali)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *