Beli Bensin Kedapatan Tak Pakai Masker

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- BATANG – Guna membatasi mobilitas warga diluar rumah anggota Koramil 09/Blado Kodim 0736/Batang rutin melaksanakan patroli malam (15/10/21).

Danramil 09/Blado Kapten CPM Joko Wahyono, memerintahkan anggotanya untuk patroli malam di wilayah harus terus ditingkatkan.  Patroli dilakukan bukan hanya untuk memastikan masyarakat patuh pada peraturan PPKM level 3 tetapi  juga berguna untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas, seluruh kegiatan dan usaha di wilayah Kecamatan Blado dibatasi tutup sampai pukul 22.00 Wib.

” Kami terus laksanakan patroli malam PPKM di beberapa tempat di sekitar wilayah kecamatan Blado. Walaupun masyarakat telah diberikan sosialisasi mengenai hal itu, namun tetap masih ada saja yang melanggar prokes. Seperti Suuparman dan tejo pembeli bensin di SPBU Blado, mereka kedapatan tidak memakai masker.”

Anggota Koramil 09/ Blado akan terus gencar Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dalam rangka Pemberlakuan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah kecamatan Blado. Kami juga membagikan masker kepada warga yang apabila selama patroli kedapatan tidak memakai masker.

Pelaksanaan patroli ke beberapa tempat di wilayah Blado kami lakukan bersama dengan Polsek dan juga Satpol PP untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.Selain patroli, petugas juga menyampaikam pesan dialogis dengan warga. Pendekatan dengan warga dalam menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara aparat dengan warga masyarakat untuk membangun keamanan lingkungan yang kondusif wujudkan Kecamatan Blado yang aman. Terang Serka Rochim.

” Hal ini sebagai upaya menekan penyebaran covid-19, patroli gabungan akan terus rutin di laksanakan. Selain untuk menjaga keamanan dan kegiatan ini juga bertujuan sebagai pengawasan peraturan PPKM berbasis Mikro dan memberikan himbauan protokol kesehatan covid-19 kepada masyarakat, harapannya masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti anjuran yang ditetapkan pemerintah”. pungkasnya ( Pen-0736 )

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *