Peringati Maulid Nabi 1443 H, Risma Baitussalam Agenda Gebyar Sholawa

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -LAMPUNG UTARA – Dalam Rangka memperingati Maulid Nabi 1443 Hijriah Remaja Islam Masjid (Risma) Baitusslam Siapkan agenda tahunan, Jumat (15/10/2021)

Risma Baitussalam Lingkungan IV Bangun Rejo, Kelurahan Sindang Sari Kabupaten Lampung Utara siapkan agenda Gebyar Sholawat, dalam rangka memperingati Maulid Nabi yang jatuh pada setiap 12 Rabiul Awal.

Dijelaskan oleh Ketua Risma Baitussalam, Haafizh Arsyil Aziz, gebyar sholawat yang akan dilaksanakan pada Minggu malam (17/10/2021). Panitia kegiatan dan para anggota Risma berbagi tugas dalam menyediakan lokasi kegiatan dan perlengkapan, demi kelancaran kegiatan tersebut.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan tersebut akan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu 5M, antara lain mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Acara sholawat bersama tersebut juga akan di isi oleh Habib Edrus bin Ali Assegaf, Habib Husen bin Ali Assegaf, Ustadz H. Ahmad Fauzi AF serta Ustadz Baydowi.

“Sekarang ini saya dan teman-teman sedang persiapan, kami berbagi tugas agar selesai tepat waktu. Persiapan khusus sebenarnya tidak ada, karena insha Allah kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan anak-anak Risma Baitussalam,” kata Haafizh Arsyil Aziz.

Ditambahkan oleh Haafizh, tamu undangan yang akan menghadiri berasal pondok pesantren dan jamaah Masjid beserta Risma yang sudah menyatakan siap menghadiri kegiatan tersebut.

“Ada beberapa santriwan dan santriwati dari beberapa pondok pesantren yang akan menghadiri sholawat bersama ini. Juga Risma dari beberapa Masjid yang ada dilingkungan Kecamatan Kotabumi,” terangnya.

Ia berharap kegiatan positif seperti ini dapat menumbuhkan rasa kecintaan pada Baginda Rasulullah S.A.W dan terus mempererat tali silaturahmi sesama muslim.

“Semoga acara ini nantinya dapat berjalan lancar, dan semoga kita semua mendapatkan keberkahan, serta terus menjadi hamba-Nya yang selalu Istiqomah,” tandasnya. (*/Heriyanto)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *