Bahan Bakar Jenis Solar Langka, Sopir Truk Rela Antri di SPBU Desa Taman Sari

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – PESAWARAN – Beberapa Supir Truk Mengeluhkan atas Langkanya mendapatkan bahan bakar jenis Solar di Spbu, Seperti yang terjadi disalah satu SPBU yang berada di desa taman sari , dengan langkanya bahan bakar jenis Solar Meyebabkan para sopir truk Rela Mengantri berjam-jam di SPBU untuk mendapat kan bahan bakar solar Untuk Kendaraan nya.

Dari pantauan media yang ada dilokasi, antrean kendaraan di SPBU Taman Sari kecamatan gedong tataan kabupaten pesawaran membludak dikarena langkanya bahan bakar jenis solar, Jumat (15/10/2021).

Saat dimintai keterangan, salah satu supir truk, adi warga Natar lampung selatan menjelaskan, dengan langkanya solar bahwa dirinya sudah berkeliling mencari BBM jenis solar dan Ia pun antri di SPBU taman sari hingga dua jam, ucap adi sopir truk asal Natar.

Terpisah ditempat yang sama, saat dimintai keterangan Hendra  sopir truk asal pringsewu, pun meyampaikan sudah sejak bulan September kami kesulitan mendapatkan Bahan bakar solar untuk kendaraan truk miliknya yang biasa di gunakan untuk mencari nafkah, bahkan untuk mendapatkan solar pun  harus sampai ke kabupaten lain, ujar hendra sopir truk asal pringsewu.

Dengan Langka nya bahan bakar  Solar di SPBU, yang diketahui dari beberapa sopir truk pengguna bbm jenis solar, Ia pun tidak mengetahui apa peyebab  terjadinya kelangkaan bahan bakar solar tersebut, untuk itu kami pun sebagai buruh sopir truk berharap, kepada pemerintah dengan persoalan kelangkaan BBM saat ini  dapat segera terselesaikan dan kembali seperti biasa. (defa)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *