Personel Polsek Sarmi Lakukan Pengawalan Dan Pengamanan Penyaluran Dana Bantuan Sosial Tunai

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – SARMI – Bertempat di kantor distrik bonggo timur personel polsek sarmi melakukan pengawalan dan  pengamanan penyaluran dan pembayaran Tunai dana bantuan sosial tuai (BST) kepada masyarakat bonggo timur. Rabu (13-10-2021)

Pada pelaksanaan kegiatan penyaluran dana BST yang di gelar oleh kantor pos sarmi yang di hadiri oleh Kepala kantor Pos Sarmi Bapak Eko Siswanto, Pegawai kantor Pos Sarmi Bapak Mateus Karel Mirino. AMd.Sos Rp Rp , Kordinator Daerah (KORDA) penyaluran BST Kabupaten Sarmi, Bapak Deki ramandei ,Pekerja harian Lepas (PHL) Kantor Pos Sarmi, Sdr. Sanadi Ewani , Bripka Eko wahyudi , Briptu Sunardi  dan Seluruh Staf Distrik Bonggo Timur serta masyarakat distrik bonggo timur.

Kepala kantor pos sarmi dalam kesempatannya  memberikan himbauan sebelum di mulai pelaksanaan pembayaran tunai masyarakat harus menggunakan masker dan mematuhi prokes dan tertib dalam antrian di kantor distrik bonggo timur.

Kami juga memberikan penjelasan tentang pembayaran BST dengan rincian persatu kepala keluarga Rp. 200.000 , untuk bulan april sampai juni sebanyak 151 KK .(@ 600.000 ) total 90.600.000 sedangkan bulan juli sampai september 125 KK .(@ 600.000) total 75.000.000 jadi keselurahan dana yang kami salurankan sebesar 165.600.000 (seratus enam puluh lima juta enam ratus ribu rupiah ) ” jelas Eko Siswanto.

Pukul 15.30 wit Kapolsek bonggo Iptu wisan Krebru , SH mengecek penyaluran tunai dana BST yang di gelar di kantor distrik bonggo timur dan sekaligus membantu pengamanan bersama personel polsek sarmi sampai dengan selesai pelaksanaan  penyaluran Bantuan sosial tunai .” Ujar kapolsek bonggo

Di sela -sela pembayaran dana bantuan sosial tunai personel polsek sarmi  Briptu Sunardi menghimbau warga bonggo timur agar mematuhi protokol kesehatan  dan menjaga kamtibmas bersama -sama  guna situasi yang aman  dan  kondusif.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *