Panitia Daerah Enggan Beberkan Realisasi Anggaran STQ

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -SOFIFI – Panitia Daerah STQ Nasional ke-26, melalui Ketua Bidang Publikasi, Dokumentasi, dan IT, Rahwan K. Suamba, keberatan menyampaikan realisasi anggaran STQ ke publik saat dikonfirmasi media ini, di ruang konferensi pers, media center STQ, jalan km 40, Sofifi, Selasa (12/10/2021) kemarin.

“Kalau saya sebut juga tidak akan benar-benar, saya kira dokumen awal saja. Berapa puluh milyar yang teman-teman tulis, dari berita awal itu pecahannya sampai diproses pembangunan ini,” tuturnya.

Selain itu, Rahwan juga menambahkan akan memberikan informasi seputar penggunaan anggaran STQ.

“Terkait dengan angka-angka, kita akan membantu untuk menyampaikan,” janjinya.

Lanjut Rahwan menjelaskan, bahwa setiap jenis dukungan kegiatan dan anggaran STQ melekat pada Dinas, Badan, dan Biro dilingkup Pemprov Maluku Utara.

“Saya kira dari awal itu sudah ada kejelasan, bahwa ada ploting anggaran untuk STQ. Dari kepentingan STQ itu, sistem keuangan tidak akan mendukung, tidak ada didalam belanja SIPD yang menyatakan bahwa ini belanja STQ, tetapi buatlah program yang kemudian mendekati bagaimana caranya supaya dia mendukung. Setiap dinas itu diberikan tanggungjawab untuk menentukan program yang mendukung, seperti di Biro Administrasi Pimpinan juga diberikan porsi anggaran,” terangnya. (ais).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *