Kapolsek Pantai Timur Laksanakan Tugas Sebagai Wasit Cabor Catur Di Kabupaten Merauke

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-  SARMI – Bertempat di Cluster merauke Kapolsek Pantai Timur Iptu Arifyn Nasim sebagai wasit cabor Catur melaksanakan tugas di luar dinas yang di rekomendasi Kapolda Papua, Rabu (13/10/2021).

Kapolsek Pantai Timur Iptu Arifyn Nasim saat di konfirmasi melalui via Whatsapp mengatakan bahwa berdasarkan surat Permintaan dari Panitia Besar Pekan Olah Raga Nasional Propinsi Papua Cabor Catur dengan nomor surat panggilan wasit Nasional Nomor : 8/VIII/2021.

“Sehingga dengan adanya surat dari panitia PON XX Papua diajukan kepada Polda papua  yang langsung di ACC Kapolda Papua dengan mengeluarkan surat Dispensasi Kapolda Papua nomor : B/20/6/IX/BIN.1.3./2021,” ujarnya.

Dalam kegiatan pelaksanaan PON XX papua Iptu Arifyn Nasim sebagai wasit menyampaikan khusus cabor catur yang di ikuti oleh 100 atlit catur nasional dari 23 provinsi dengan memperebutkan 15 medali Emas, 15 medali perak dan 15 medali perunggu yang di mulai dari tanggal 4 Oktober sampai dengan 13 Oktober 2021 hari ini.

“Kegiatan pembukaan dihadiri oleh Kapolda Papua sebagai ketua penanggungjawab PON XX Papua dalam kesempatannya memberikan apresiasi kepada Kapolsek Pantai Timur Iptu Arifyn Nasim sebagai wasit cabor catur dan berpesan agar dapat melaksanakan tugas wasit dengan baik dan sukses.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *