Bupati Sudah Persiapkan Aturan PTM terbatas Untuk Semua Sekolah di Bartim

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -TAMIANG LAYANG- Mengingat Level PPKM di Kabupaten Barito Timur (Bartim) sudah menunjukan penurunan, yang semula berada di level tiga, kini sudah menginjak tahap level dua.

“Dari itu Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Timur saat ini atau mungkin nanti akan mulai merencanakan aturan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas untuk setiap sekolah diBartim,”Ucap Bupati Bartim usai menghadiri kegiatan Pelantikan DPD PKS Bartim di Aula Hotel Ade Tamiang Layang. Selasa (12/10/2021).

Dilanjutkan dia, Bahwa tak hanya PTM akan diberlakukan di Bartim, para pedagang kaki lima pun akan diperbolehkan berjualan pada malam hari.

“Tapi jangan terlalu banyak begadang,” Canda Bupati pada awak media.

Namun terlepas dari itu, “Tetap diselingi dengan taat dan patuh akan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah disiplin prokes, jangan sampai lalai” tutur Bupati.

Perlu diketahui sebelum memberikan keterangan kepada sejumlah awak media Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas lebih dulu menghadiri acara pelantikan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Barito Timur di Aula Hotel Ade Tamiang Layang, Selasa (12/10) dalam kesempatan tersebut Bupati Barito Timur memberikan sambutan pada acara tersebut. Hadir juga dalam acara itu perwakilan Forkopimda Kabupaten Barito Timur, Kepala SOPD dan tamu undangan lainnya (DH).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *