Satuan Intelkam Polres Sarmi Terapkan Prokes Dan Berikan Pelayanan Prima Dalam Ruangan SKCK

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – SARMI – Dalam melakukan  pelayanan di ruangan skck satuan intelkam polres sarmi menerapkan prokes demi mencegah penularan covid -19 di masa pandemi saat ini yang bertempat di ruang pelayanan SKCK polres sarmi . Senin (11-10-2021)

Di masa pandemi covid -19 yang masih mewabah saat ini dalam pelaksanaan pelayanan terhadap masyarakat terutama di bidang penerbitan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) kami selalu menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat di ruang pelayanan publik yang ada  di satuan intelkam . ” Ucap ipda sutokit

Bripka Marteis .Y menyampaikan bahwa  sebagai operator pada  pelayanan diruang SKCK  tetap semangat dalam  melayani masyarakat yang hendak membuat skck yang di buka mulai dari hari senin sampai dengan hari sabtu pada jam 08.00 wit sampai dengan 15.00 wit .

Pada kesempatanya  kasat intelkam ipda sutokit mengatakan bahwa pada pelayanan publik di ruang SKCK kami menerapkan SOP sesuai dengan standar pelayanan  kepolisian republik indonesia  sehingga masyarakat  dapat terlayani secara optimal dengan baik .

Sebelum memasuki ruangan SKCK kami juga menghimbau kepada masyarakat  untuk mematuhi prokes dengan mencuci tangan , memakai masker dan menjaga jarak saat di ruang pelayanan demi kesehatan bersama dalam upaya pencengahan penyebaran covid -19 . Ucap bripka Martheis

Saat di konfirmasi salah satu masyarakat yang sedang antrian di ruang pelayanan skck  dengan inisial ( MK ) saat diwawancarai memberikan  keteranganya bahwa pelayanan skck di polres sarmi sangat cepat tidak sampai satu hari langsung jadi dan di legalisir oleh petugas di loket pelayanan skck.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *