Kasatlantas Polres Pesawaran Sampaikan Tata Tertib Berlalulintas Bagi Siswa-Siswi SMP di Kegiatan Sosialisasi

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – PESAWARAN – Satlantas Polres Kabupaten Pesawaran Laksanakan Kegiatan Sosialisasi tertib berlaluntis dan protokol kesehatan (Prokes) bagi para siswa-siswi Sekolah menengah pertama (SMP) Negri 1 Pesawaran Kecamatan Gedong Tataan, senin (11/10/21).

Polres Pesawaran Melalui Kasatlantas Polres Pesawaran Meyampaikan, melalui rilis humas polres, dalam kegiatan Sosialisasi Satlantas Polres Pesawaran, untuk memberikan Himbauan pada seluruh siswa- siswi SMPN1 Pesawaran agar Kita Semua setiap kali mengendarai motor Selalu menggunaan Helm saat beragkat dan pulang sekolah.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Sosialisasi ini, Selain untuk memberikan himbauan untuk para siswa siswi agar selalu menggunakan helm, Kita pun  mengecek pelaksanaan prokes sebelum para siswa-siswi mengikuti kegiatan belajar mengajar (KBM) agar  selalu mematuhi  protokol kesehatan guna mncegah penularan virus covid 19,

“ dan tujuan dari kegiatan ini sosialisasi yang kita laksanakan ini agar Para siswa -siswi khususnya SMPN 1 Pesawaran agar selalu mematuhi peraturan dalam berlalulintas serta ikuti peraturan perotokol kesehatan dalam setiap kegiatan,” Jelas Kasatkantas Polres Pesawaran. (defa)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *