“KOMIDAMAS” Polsek Prapat Janji Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -ASAHAN – Polsek Prapat Janji Polres Asahan Polda Sumut melaksanakan kegiatan Khotbah Minggu Damai Kamtibmas (KOMIDAMAS) di Gereja GKPS Dusun VII (tujuh) Desa Teladan Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan, Minggu (10/10/2021) Siang.

Kegiatan KOMIDAMAS tersebut langsung di sambut baik oleh Pengurus gereja GKPS St. J. Sumbayak.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH didampingi oleh Kapolsek Prapat Janji, AKP JT Siregar SH dan Kanit Reskrim Polsek Prapat Janji, IPTU ST.Purba menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yaitu agar para jemaat meningkatkan toleransi antar umat beragama dan saling menghargai untuk menjalin kebersamaan.

Selain itu, agar jemaat menjauhi paham radikalisme dan  jangan mudah terhasut oleh kelompok- kelompok yang bertentangan dengan Pemerintah,” himbau Kapolres.

Lanjut Kapolres, ia juga mengatakan, diharapakan kepada  para remaja agar selalu  menjauhi narkoba,apabila melihat temannya sudah terindikasi menggunakan narkoba berikan nasihat jika tidak bisa lagi diberikan nasihat, segera laporkan kepada orang tuanya, supaya nantinya orang tuanya yang memberikan nasihat-nasihat yang lebih jelas.

Sedangkan untuk berlalulintas,  apabila mengendarai sepeda motor pakailah helm dengan melengkapi surat kendaraannya seperti STNK dan SIM dan hindari ugal ugalan di jalan raya,” ujarnya.

Kapolres juga mengingatkan, jika menggunakan media sosial jangan mudah terpancing dengan postingan berita yang tidak benar (Hoaks) di media sosial seperti facebook, Twitter, Instagram, diingatkan Saring dulu baru Sharing.

Terkait pandemi COVID-19, Orang Nomor Satu di Jajaran Polres Asahan ini berpesan, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), jika keluar rumah pakai masker, setelah selesai kegiatan segera cuci tangan pakai sabun dengan air yang bersih dan jauhi kerumunan apabila tidak penting lebih baik di rumah saja (Doni).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *