Bhabinkamtibmas Lakukan Monitoring Dan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Distrik Pantai Barat

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – SARMI – Pada kegiatan yang di selenggarakan puskesmas Arbais Bhabinkamtibmas polsek pantai barat melakukan monitoring kegiatan vaksinasi covid -19  bertempat di balai kampung Niwerawar distrik pantai barat. Sabtu (09-10-2021)

Dalam kegiatan vaksinasi yang di gelar puskemas arbais turut hadir Kepala puskesmas Arbais Agustina K. Buseren SKM. M.M, dr. Endah Purwaningtiyas, 16 orang tenaga kesehatan, 2 personil polsek pantai barat, satu personel koramil dan masyarakat yang melaksanakn vaksin.

Pada kesempatannya kepala puskesmas arbais Agustina K Boseren SKM ,MM , mengatakan bahwa vaksinasi yang di gelar pada kampung Niwerawar, Wari, Arbais, dan kampung Waim sebanyak 64 orang yang melaksanakan vaksinasi covid-19 terdiri dari 50 orang Vaksin tahap I dan 14 orang vaksin tahap II.

“Vaksin yang kami gunakan adalah vaksin sinovac yang mana sebelum pelaksanaan vaksinasi masyarakat dilakukan melalui  pemeriksaan oleh tim medis agar yang lolos dapat melakukan vaksin. Sedangkan yang tidak lolos pemeriksaan yang memiliki riwayat penyakit bawaan tidak di lakukan vaksin.” Jelas kepala puskesmas arbais.

Personil polsek pantai barat Bgrigpol Abdul Wahid Iriyanto menghimbau warganya agar melakukan vaksinasi covid -19 dan mematuhi prokes serta menyampaikan  pesan -pesan kamtibmas agar distrik pantai barat selalu aman dan kondusif.” Ujar Brigpol Abd. Wahid Iriyanto. (*)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *