PKL di Jalan Muara Baru Ujung Penjarikan Semakin Menjamur

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – JAKARTA – Pedagang kaki lima (PKL) semakin marak di sepanjang Jalan Raya Muara Baru Ujung penjarikan  kelurahan penjarikan Jakarta Utara. Lapak-lapak PKL digelar di atas saluran got dan di jalan Raya  kiri kanan jalan.

Pantauan Pelita ekspres com lapak PKL sangat mengganggu  pengendara sepeda motor dan mobil yang melewati ada juga lapak yang berada di bahu jalan. Jalur hijau Sehingga sering menghambat arus lalu lintas di jalan tersebut.

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara segera menertibkan pedagang yang berjualan di sepanjang Jalan Jalan Muarah Baru penjarikan sepanjang   Kecamatan penjarikan Jakarta Utara.Jumat (8/10)

Penataan pedagang ini dilakukan dalam upaya pemerintah untuk mengurangi kemacetan yang ada di wilayah tersebut. serta dalam rangka memperbaiki lagi dan kembali dengan fungsi jalan Raya dan  trotoar.

Warga penjarikan bambang wilayah tersebut memang terlihat semrawut dengan maraknya para PKL di Jalan Raya jalur hijau dan trotoar jalan, serta banyaknya pengendara sepeda motor yang  arus lalu lintas, ditambah angkot sering ngetem seenaknya, terutama di saat jam sibuk, pagi dan sore hari. Kondisi Jalan Jalur ijau penjarikan yang macet total akibat banyak pedagangnya (wbo)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *