Bupati Bartim Ampera AY Mebas : Dukung Serta Apresiasikan Semua Kegiatan Dengan Tujuan Positif

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- TAMIANG LAYANG – Bupati Kabupaten Barito Timur (Bartim) Ampera AY Mebas, dalam upaya meningkatkan kemampuan guru menjadi lebih baik dan berkualitas, pada sambutannya sekaligus membuka acara kegiatan pelatihan pemanfaatan padlet dan edugame wordwall dalam pembelajaran virtual, sangat mengapresiasikan dengan apa yang dilakukan oleh Ikatan Guru Indonesia (IGI) di SMKN 2 Tamiang Layang. Jum’at (08/10/2021).

“Menurutnya, dengan kualitas guru yag baik maka kualitas pembelajaran siswanya pun akan lebih baik pula,” ucap Bupati.

Kedepannya pelatihan penggunaan pembelajaran online melalui plat-form yang bervariasi ini perlu ditingkatkan, dan media-media pembelajaran yang inovatif juga perlu dilatih dan didampingi serta kualitas pelatihan dan pendampingan agar selalu ditingkatkan.

Dengan adanya itu, orang nomor satu di Gumi Jari Janang Kalalawah ini berharap IGI menjadi organisasi yang mampu bekerja sama, bermitra dan bersinergi dengan stakeholder ataupun organisasi lain yang berpihak dan dapat mendukung kemajuan, kelancaran, dan eksisnya sebuah organisasi.

“Sehingga kreativitas dan produktivitas dari ketua dan pengurus organisasinya harus ditingkatkan agar program-program kegiatan yang telah disusun dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Terlebih lagi kata dia, kedatangan saya ini adalah merupakan salah satu bukti dukungan pemerintah daerah Bartim secara penuh atas keberlangsungan organisasi pendidikan dan semua kegiatan serta program yang dirancang dengan tujuan positif, untuk kemajuan dan perkembangan kabupaten Barito Timur.

Senada dan masih ditempat yang sama, Kepala Dinas Pendidikan Bartim, Sabai, S,Pd, MM, mengatakan di dalam kegiatan pelatihan tersebut bisa membuka wawasan baru bagi para pendidik dalam bidang teknologi dan informasi untuk pengembangan pembelajaran yang lebih baik lagi di kabupaten Bartim.

“Selamat berlatih kepada seluruh peserta pelatihan, semoga pelatihannya dapat berjalan dengan lancar, baik dan sukses, serta membawa perubahan ke yang lebih baik lagi,”pungkasnya mengakhiri.

Diketahui turut berhadir pada kegiatan tersebut Wabup Bartim Habib Said Abdul Saleh, Wakil Ketua DPRD Arianto Muler, ST, MM, Sekretaris Daerah Panahan Moetar, SE, M.Si, Kadis Pendidikan Sabai, S.Pd,.MM serta jajaran, selaku mitra kerja IGI Kepala Bank Kalteng cabng Tamiang Layang Soleman Hukubun serta jajaranya.(DH).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *