Kepala Desa Simpang Empat Bagikan Bibit Pisang Gratis Ke Warganya

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – ASAHAN – Lagi-lagi Kepala Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Yafitham Marpaung SH membuat program yang luar biasa.

Dalam hal ini, untuk meringankan beban serta menambah pencarian sekaligus memulihkan ekonomi masyarakat Desa, dirinya membagikan ratusan bibit Pisang barangan yang langsung ditanamnya diareal tanah milik warga tersebut.

Saat dikonfirmasi awak Media, Yafitham Marpaung SH mengatakan, program ini dibuat untuk menambah penghasilan warga dalam memenuhi kebutuhannya kedapan.

Walaupun tidak seberapa tetapi, saya yakin ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa. Apalagi jika benar-benar dirawat dan dibudidayakan di Desa kita ini, mungkin dapat menambah penghasilan yang luar biasa.

“Semoga ini dapat mendorong masyarakat lainnya untuk melestarikan bibit Pisang barangan tersebut. Selain dilestrikan juga dapat dibuat dalam menambah penghasilan,” kata Yafitham Marpaung SH, Kamis (07/10/2021).

Sementara salah seorang warga yang menerima bibit Pisang barangan tersebut, ia sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Simpang Empat, Yafitham Marpaung SH.

“Semoga Bapak Kepala Desa Simpang Empat, terus melakukan pembenahan di Desa kita ini, agar lebih maju dan baik lagi kedepannya,” kata Fadli warga yang menerima bibit Pisang barangan (Doni).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *