DPD JPKP Empat Lawang Seruduk Dinsos Bersama Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-EMPAT LAWANG SUMSEL-Puluhan masyarakat 4 lawang didampingi JPKP mendatangi kantor Dinas sosial Kabupaten Empat Lawang sekitar pukul 10.00 wib.

Berangkat dari desa babatan sekitar pukul 08.00 pagi dan dikawal langsung Kapolsek Bintang kanan berdasarkan instruksi kapolres 4 lawang melalui kanit intel.

DPD JPKP jaringan pendamping kebijakan pembangunan Empat Lawang turun kelapangan beserta jajaran untuk turun aksi damai bersama masyarakat dan pendampingan masyarakat demi kesejahteraan masyarakat.

JPKP Mendatangi Dinas Sosial kabupaten empat lawang melaksanakan giat aksi damai menyampaikan beberapa tuntutan atas hak mereka sebagai KPM, PKH dan tuntutan atas BNT, BST kebijakan terkait permasalahan bantuan sosial berlokasi di depan gedung/kantor dinas sosial kabupaten empat lawang. Rabu, 6 Oktober 2021.

Dalam hal ini aksi yang di pimpin oleh Adrian selaku ketua DPD JPKP jaringan pendamping kebijakan pembangunan.

Dalam aksi tersebut sesuai protokol kesehatan menggunakan masker, adrian sebagai orator berdasarkan hasil Investigasi nya yaitu di pandu oleh Dobi irawan dan hendri, S.Pd guna menyampaikan kepada pemkot bahwa JPKP akan selalu hadir untuk masyarakat dan selalu mendamping beserta melindung masyarakat yang membutuhkan JPKP jaringan pendamping kebijakan pembangunan selalu ada untuk masyarakat ujar nya.

Alhamdulillah aksi damai tersebut di sambut dengan baik dan di sambut langsung oleh kepala dinas yaitu Eka Agustina, S.Sos., MM, beserta rombongan atau jajarannya.

Lanjut Kepala dinas sosial kabupaten empat lawang yaitu ibu eka agustina sos.mm,menyampai kan kepada JPKP dan masyarakat akan segera mengevaluasi dan menindak lanjuti permasalahan ini serta mengintruksikan kepada seluru petugasnya/jajarannya untuk lebih fokus dan segera menyelesaikan masalah ini katanya.

Orasi damai di Dinsos Kabupaten Empat Lawang menyampaikan aspirasi masyarakat yang selama ini di pendampingan PKM, KPM, BNT dan BST.

Menyampaikan hak-haknya masyarakat yang praduga pungli sebagai haknya masyarakat tidak dapat bantuan. JPKP sudah melayangkan surat Ke Dinsos ditunggu sudah 3 minggu tidak ada tanggapan dari pihak Dinsos maka JPKP diminta masyarakat untuk mendampingi warga untuk menyampaikan orasi ke Dinsos, Denny S. (Rls/Nsy).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *