Camat Pringsewu Hadiri Kegiatan Perwosi

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-PRINGSEWU-Camat Pringsewu Moudy Ary Nazolla dan Ibu Fina Afrisari Hadiri Acara Persatuan Wanita Olahraga seluruh Indonesia ( PERWOSI) kecamatan Pringsewu, Acara ini di adakan  Dalam Rangka Sosialisasi Pelatihan Senam Lampung Berjaya di 9 kecamatan Pringsewu. Jumat 8 09 21 di Gedung Olah Raga ( GOR ) Pringsewu.

Dalam kegiatan Ini hadir juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang  Lembaga Perlindungan Konsumen Pringsewu (DPC LPK –  GPI ) Bapak Suhairi,Sekretaris dan wakil Robert,Febi. Kabid Hukum dan HAM Hanna Almukaromah SH , juga Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Perlindungan Konsumen (DPD LPK- GPI) Mulia Sari, Acara ini Di ikuti Perwakilan Ibu Ibu PKK dari 10 Pekon dan 5 Kelurahan yang ada di kecamatan Pringsewu.

Pada kesempatan Ini Bapak Moudy Ary Nizolla menyampaikan PERWOSI  Sebagai Persatuan Wanita Olahraga Indonesia  mempunyai Tujuan Memasyarakatkan Olahraga dan  Mengolahragakan masyarakat Beliau berharap dengan kegiatan ini dapat menjadikan Wanita Indonesia sehat dan bugar, juga untuk membentuk keluarga sejahtera yang cinta Olahraga, Beliau berharap dapat mendukung terwujudnya Masyarakat Pringsewu yang sehat  . Beliau juga mengajak semua peserta untuk terus berolahraga walaupun masih dalam keadaan situasi Pandemi, dengan tetap mentaati Prokes. Menjaga Jarak ,Memakai Masker dan jangan lupa cuci tangan ucapnya.

Dengan hadirnya  Lembaga Perlindungan Konsumen ( LPK- GPI ) pada Acara  PERWOSI di kecamatan Pringsewu ini, Bapak Moudy Ary Nizolla juga menyampaikan Peran Serta Lembaga Perlindungan Konsumen yang siap membantu masyarakat sebagai Konsumen Pengguna Barang dan jasa, Jika Masyarakat menemukan ,merasakan Hal hal yang kurang berkenan atau yang merugikan Masyarakat selaku konsumen, Silahkan datang dan  melaporkan ke Lembaga Perlindunga Konsumen  ( LPK – GPI ).

Dan di ahir Pertemuan  Bapak Camat Pringsewu menitipkan salam Kepada Masyarakat Untuk tetap waspada terhadap Pandemi , Mari Hidup sehat, melaksanakan Prokes dan jangan lupa Bahagia ujarnya.(Mulia Mega)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *