Yulius Sasarari : Papua Status Level 2, 13 Atlit DKI Jakarta Terpapar Covid 19

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-PAPUA – Papua ditetapkan status level 2 Covid-19, di benarkan Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemda Mimika Yulius Sasarari, yang juga Wakil Ketua 1 Sub PB PON Cluster Mimika saat ditemui media di MSC Mimika, Rabu 06/10/21.

Ungkap Sasarari bahwa terkait Covid 19 untuk Kabupaten Mimika tidak mengalami peningkatan yang signifikan sejak persiapan  memasuki pelaksanaan PON sampai dengan pelaksanaan PON dan hari ini untuk Mimika, kecuali ketika hadirnya Kontingen dari luar yang datang ke Timika untuk mengikuti PON.

Terbukti dari Atlit DKI Jakarta yang terkapar Covid 19 berjumlah 13 orang yang tengah menjalani ISOMA dan juga pelayanan di Rumah Sakit Karitas Mimika, ucapnya.

Kami himbau agar kita semua tetap disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan, mengingat Covid-19 masih ada. Kita tidak boleh lengah sedikitpun dalam semua aktifitas selama PON.

Kami juga harapkan kepada seluruh Atlet dari semua daerah yang ada di Mimika saat ini untuk tidak boleh anggap remeh dengan himbauan untuk tetap Prokes. Karena dengan disiplin tersebut, maka kita telah menekan angka penyebaran Covid-19, tegas Sasarari. (Rep. Kadiwaru J.).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *