Bekerja Sama dengan Nakses, Koramil 410-01/Panjang Gelar Serbuan Vaksinasi

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- BANDAR LAMPUNG – Dukung percepatan naksinasi nasional, Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL kerja sama dengan Nakes rumah sakit DKT Lampung dan Nakes Yonif 143/TWEJ menggelar serbuan Vaksin Covid-19 dosis I bagi pelajar. Kegiatan vaksinasi berlangsung di Mts Darul Huda Jln. Ir Sutami RT Campang Jaya Kota Bandar Lampung, Kamis (7/10/2021).

Danramil 410-01/Panjang Mayor Kav Perri Pujarama mengatakan, kegiatan ini sebagai dukungan kepada pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19.

” Selain itu, hal ini merupakan bentuk perhatian Koramil Panjang kepada para pelajar khususnya siswa-siswi Mts Darul Huda Campang Jaya,” kata Danramil.

Lanjutnya, ia mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini juga sebagai dukungan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terhadap Sekolah Mts Darul Huda.

” Terkait hal itu, kehadiran kami disini bertujuan untuk membantu pihak sekolah dengan menggelar vaksinasi bagi siswa-siswinya, agar mereka tetap sehat sehingga dapat mengikuti pembelajaran dengan baik,” ujar Danramil.

Danramil menjelaskan, pada pelaksanaan vaksin tersebut pihaknya juga melayani masyarakat yang menginginkan untuk di Vaksin.

” Jadi, kegiatan vaksinasi ini tidak hanya untuk pelajar saja. Kita juga melayani masyarakat yang ingin di Vaksin,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Anggota Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Campang Jaya, para Guru MTS Darul Huda dan Ketua RT setempat.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *