APKN Beri Dorongan Kepada PPK-3.5 B2PJN Demi Terwujudnya Pembangunan Yang Bermutu dan Efektif

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-KEPULAUAN NIAS-Sejumlah masyarakat Kepulauan Nias yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Kepulauan Nias (APKN) datangi Sekretariat Perwakilan PPK 3.5 Balai Besar Pemeliharaan Jalan Nasional (B2PJN) di Jalan Supomo No. 26 Desa Mudik, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Kamis (7/10/2021).

Kedatangan APKN tersebut dalam rangka menyampaikan beberapa aspirasi serta memberi dorongan semangat kerja kepada pihak PPK-35 demi terwujudnya pembangunan yang bermutu dan efektif untuk masyarakat kepulauan Nias.

Berikut beberapa aspirasi yang disampaikan adalah:

  1. Mendesak percepatan pembangunan jalan melingkar di Kepulauan Nias yang sampai saat ini belum selesai.
  2. Meminta penambahan anggaran kegiatan, serta mutu pekerjaan yang maksimal.
  3. Memfokuskan diri pada semua pekerjaan yang telah dilaksanakan, sedang dilaksanakan serta yang akan dilaksanakan.
  4. Adanya keterbukaan informasi terkait pada seluruh kegiatan PPK-35 di kepulauan Nias.

Dalam orasi pimpinan aksi, Identifikasi Laia menyerukan kepada seluruh masyarakat untuk menciptakan kondusifitas di tengah-tengah masyarakat Nias, dan tidak terpancing dalam pembahasan isu-isu yang bernuansa SARA, Agar proses pembangunan berjalan dengan lancar.

Selanjutnya, penyampaian aspirasi tertulis tersebut diserahkan kepada Staf PPK 3.5 B2PJN Perwakilan Kepulauan Nias atas nama Bobi Hulu mewakili PPK-3.5 Firman Hutauruk yang kebetulan sedang bertugas di luar daerah.

Di waktu bersamaan, mewakili Koordinator Sekretariat PPK-35 B2PJN, Firman Hutauruk melalui sambungan telepon mengatakan bahwa beberapa aspirasi tersebut akan disampaikan kepada Balai Besar Jalan Nasional (BB-PJN) Provinsi Sumatera Utara.

“Saya meminta kerja sama seluruh elemen masyarakat untuk mengawasi kinerja kami, dan siap dikritik secara objektif demi perbaikan kinerja PPK-35,” Ucapnya.(Toro Harefa)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *