SMP Muhammadiyah Unggulkan Tahfiz Al-Qur’an

  • Whatsapp
Kepala SMP Muhammadiyah unggulan Pagaralam, Bursah S E
banner 468x60

(humasnews.com) -PAGARALAM.- Proses belajar mengajar saat ini sudah off line alias tatap muka, meski masih bersifat terbatas. Sementara untuk Bidang Unggulan yang menjadi perhatian khusus adalah Tahfiz Al-Qur’an. Hal ini dijelaskan oleh Kepala SMP Muhammadiyah unggulan Pagaralam, Bursah S E kepada media ini di ruang kerjanya, Selasa kemarin,

Lanjut  pria yang sudah puluhan tahun mengabdi di Muhammadiyah Pagaralam ini, selain juga melanjutkan unggulan dibawah kepemimpinan kepala sekolah sebelumnya. “Bahasa Inggris’ dan Bahasa Arab menjadi unggulan sebelumnya, bukan berarti dihentikan tetapi malah ditambah yakni Tahfiz Al-Qur’an.”urainya.

Ditambahkan Bursah, untuk memuluskan rencana unggulan Tahfiz Al-Qur’an sesuai dengan symbol kita, tentunya perlu tenaga pengajar khusus yang akan membimbing anak-anak nantinya. “Setelah kita seleksi anak-anak barulah dibuat kelas khusus, Tahfiz Al-Qur’an.”sebutnya.

Diharapkan peran orang tua wali murid juga tentunya guna memuluskan program unggulan ini. Karena diyakini,ilmu dunia saja tidak cukup sehingga perlu ilmu akhirat.

“Dua ilmu ini sangat diperlukan untuk kita hidup di dunia dan akhirat.”moga saja keinginan dan cita-cita unggulan Tahfiz Al-Qur’an ini terwujud dan terlaksana dengan baik.”harapnya. (Rep)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *