Peringati HUT TNI Ke-76, Kapolres Tanjungbalai Beri Surprise di Makodim 0208/AS

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – TANJUNGBALAI – Kapolres Tanjungbalai, AKBP Triyadi SH , SIK sambangi dan berikan Surprise di Markas Komando Distrik Militer 0208/Asahan jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-76, Selasa (05/10/2021).

Terlihat di Makodim 0208/Asahan, Kapolres Tanjungbalai, AKBP Triyadi SH, SIK didampingi Waka Polres Tanjungbalai Kompol Jumanto SH , MH serta Para PJU Polres Tanjungbalai.

Kedatangan rombongan disambut oleh Plh Kasdim Kapten Jamil dan Pasi Log Kapten E. Munte beserta Personil Kodim 0208/Asahan.

Kata Kapolres Tanjungbalai yang ditemui awak Media, sengaja datang dari Kota Tanjungbalai ke Makodim 0208/Asahan untuk memberikan Suprise dalam dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-76, tepat pada Hari ini Selasa tanggal 5 Oktober 2021.

“Sembari bersama rombongan membawa Nasi Tumpeng yang sudah dipersiapkan dan bersama sama mengucapkan Selamat “Dirgahayu TNI Ke-76, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang,” ujarnya.

Kegiatan ini sebagai wujud Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri yang terjalin selama ini, seperti dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas dan upaya kerjasama saling bahu membahu dalam mengatasi Penyebaran COVID-19 di Kota Tanjungbalai dan Kabupaten Asahan,” tambah Kapolres.

Lanjut Kapolres, ia juga mengatakan, kami keluarga besar Polres Tanjungbalai beserta Staf dan Jajaran mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-76, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang.

“Semoga di usia yang Ke-76 ini, TNI bersama Polri dan Pemerintah serta rakyat semakin Solid menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, bahwa kegiatan Suprise ini juga dilaksanakan oleh sejajaran Polsek ke Kantor Koramil di Kecamatan.

“Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri harus terus kami jaga, dalam Pengabdian kepada Bangsa dan Negara serta Pelayanan terbaik kepada Rakyat. Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan secara sederhana dan dengan mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) ketat,” pungkas Kapolres Tanjungbalai, AKBP Triyadi SH , SIK (Doni).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *