Pelantikan Kepsek Demi Kualitas Pelayanan

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- PAGARALAM.- Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni melantik dan mengambil sumpah jabatan kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam Tahun 2021, bertempat di Gedung Serbaguna SD Negeri 74 Kota Pagar Alam.(06/10/2021)

Berdasarkan Permendikbud No. 6 Tahun 2018 Tentang penugasan guru sebagai kepala sekolah, sebanyak 48 Kepala sekolah SD dan SMP yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Pagar dilantik dan diambil sumpah jabatannya. “Pelantikan sesuai dengan Permendikbud no.6 tahun 2018.’tandas Walikota

Pada sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni SH mengucapkan selamat dan sukses bagi kepala sekolah yang baru saja dilantik.

“Tentunya, kita patut bersyukur karena ditengah pandemi Covid-19 ini kita masih tetap melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala sekolah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Walikota.

Walikota menjelaskan, penugasan guru sebagai kepala sekolah ini dipandang sangat perlu karena merupakan kebutuhan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, proses penugasan guru sebagai kepala sekolah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam juga telah melalui mekanisme seleksi dan uji kompetensi sesuai tahapan dan ketentuan yang berlaku.

Walikota berharap kepada kepala sekolah yang telah dilantik untuk dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab dalam mengemban tugas baru.

Pada pelantikan ini juga turut hadir Sekretaris Daerah, Asisten II, Asisten III, Kepala BPSDM, Inspektorat, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Kasat Pol PP. Acara pelantikan ditutupi dengan foto bersama (Rep)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *