HUT TNI Ke-76, Waka Polres Asahan Sambangi dan Beri Surprise Untuk Danyonif 126/KC

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – ASAHAN – Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH yang diwakili Waka Polres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar SH bersama rombongan memberikan Surprise dengan menyambangi Danyonif 126/KC di Posko Pemantapan Lat Tempur Taktis Ops Papua di Kecamatan Silindak Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (05/10/2021) Siang.

Kedatangan Waka Polres Asahan diterima langsung oleh Danyonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo SH, MH dengan penuh rasa haru, karena kegiatan ini dilaksanakan tanpa pemberitahuan dulu dari Waka Polres Asahan dan rombongan untuk membuat surprise ke Posko Pemantapan Lat Tempur Taktis Ops Papua di Kecamatan Silindak Kabupaten Serdang Bedagai.

“Ini adalah bentuk dari sinergitas dan solidnya TNI – Polri, kami menaruh rasa bangga dan berterima kasih kepada Polres Asahan beserta jajaran,” ujarnya.

Ia pun berharap soliditas yang telah terjalin baik antara TNI – Polri akan semakin bertambah lagi di HUT TNI Ke-76 ini, seperti tema yang diusung tahun ini “Bersatu Berjuang kita Pasti Menang,” ungkap Danyonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo SH, MH.

Sementara dalam momen tersebut Waka Polres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar SH juga memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun TNI Ke-76 kepada Danyonif 126/KC beserta anggota dengan nyanyian selamat ulang tahun sembari memotong nasi tumpeng dan dilanjutkan dengan potong kue.

Saya beserta keluarga besar Polres Asahan mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-76, Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang, semoga TNI semakin professional serta semakin dicintai masyarakat.

“Harapan ke depannya, semoga TNI – Polri semakin bersinergi untuk pelaksanaan tugas keamanan dan ketertiban dalam negeri khususnya di Kabupaten Asahan,” kata Waka Polres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar SH (Doni).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *