Dalam Rangka HUT TNI, Danramil 410-01/Panjang Dapat Kejutan dari Polsek Panjang

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-  BANDAR LAMPUNG – Di Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-76, Danramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Mayor Kav Perri Pujarama mendapat surprise istimewa dari Polsek Panjang beserta Jajaran, Selasa (5/10/2021), bertempat di halaman Koramil 410-01/Panjang Bandar Lampung.

Surprise istimewa ini merupakan inisiasi dari Kapolsek Panjang dengan membawa nasi tumpeng ke Markas Koramil 410-01/Panjang.

Kedatangan Kapolsek Panjang yang dalam hal ini diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Panjang Marta Gunawan didampingi jajaran Polsek Panjang dan para Bhabinkamtibmas disambut langsung oleh Danramil 410-01/Panjang Mayor Kav Perri Pujarama bersama anggotanya.

Kanit Binmas Polsek Panjang Marta Gunawan, mengatakan bahwa surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini Koramil Panjang beserta jajaran.

” Saya bersama keluarga besar Polsek Panjang mengucapkan Dirgahayu TNI Yang ke 76, Bersatu Berjuang kita pasti menang,” ucapnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama Danramil Panjang mengatakan bahwa kami keluarga besar Koramil 410-01/Panjang beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Polsek Panjang beserta jajaran yang telah memberikan surprise serta kejutan ini kepada kami.

“ Hari jadi HUT TNI yang ke 76 ini merupakan momen yang sangat besar, dengan tema “Bersatu berjuang kita pasti menang” artinya dalam tema ini sinergitas serta silaturahmi kami tetap solid, baik dengan Polri dan masyarakat adalah untuk negri yang kita cintai ini.” ujarnya.

Turut hadir pada acara ini Camat Panjang Bagus Harisma Bramado, Lurah se-Kecamatan Panjang, Ketua GWKP Aam Muharam, Ketua DPC LPM Kecamatan Panjang Herry Prasetyo Gunawan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Anggota Saka Wira Kartika.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *