Sambut HUT TNI ke – 76 Tiga Pilar Gelar Acara Potong Tumpeng

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -BLITAR – Menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-76, Tga Pilar Kecamatan Wonotirto menggelar acara potong tumpeng bertempat di Pos Subramil Kecamatan Wonotirto, Kodim 0808/Blitar Selasa (05/10/2021)

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Wonotirto yakni Iptu Supriadi S.H,  dalam acara potong tumpeng, yang kemudian pemotongan tumpeng tersebut Kapolsek Wonotirto, Polres Blitar menyerahkan kepada Ndan Pos Subramil Wonotirto Peltu Supriyadi sebagai bentuk rasa syukur dan wujud kebersamaan serta kesatuan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kehadiran Kapolsek wonotito tersebut disambut baik oleh Camat, Sekcam Wonotirto juga stafnya serta Ndan Pos Subramil beserta anggota TNI yang bertugas di Kecamatan Wonotirto, sebagai bentuk rasa terimakasih mereka dalam kebersamaan bersama Forpimcam Wonotirto.

“Kami juga sangat berharap dengan bertambahnya usia TNI saat ini dapat mempererat talisilaturahmi TNI-Polri, serta wujud sinergitas dan kerjasama yang baik dalam menjaga NKRI serta keamanan kenyamanan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Wonotirto dan Kabupaten Blitar umumnya dapat terus terjaga dengan baik,” papar Supriadi.

Selain itu Kapolsek Wonotirto juga mengucapkan selamat HUT TNI yang ke – 76 sebagai bentuk harapan agar segala bentuk sinergitas kerjasama TNI – Polri baik kesatuan dan persatuan bangsa tetap terjaga dengan baik.

“Semoga dengan HUT TNI hari ini bisa lebih mempererat sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Wonotirto dan mudah mudahan keamanan kenyamanan masyarakat tetap aman dan tentram,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Ndan Pos Subramil Wonotirto yakni Peltu Supriyadi mengatakan, dengan HUT TNI hari ini semoga sinergitas dalam menjaga keutuhan NKRI bersama Tiga Pilar tetap bisa terwujud dengan baik.

“Dengan adanya potong tumpeng ini sebagai bentuk rasa syukur, dan kami juga sangat berterimakasih kepada Polsek Wonotirto, Polres Blitar yang dipimpin oleh Iptu Supriadi beserta jajarannya atas apresiasi yang diberikan kepada kami,” pungkasnya. (tar)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *