Sambut HUT TNI ke-76, Kodim 0412/ Lampura Gelar Acara Potong Tumpeng

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – LAMPUNG UTARA – Menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-76, Kodim 0412/Lampung Utara(Lampura) mengelar acara potong tumpeng yang kemudian potongan tumpeng tersebut diserahkan oleh Polres Lampung Utara sebagai bentuk rasa syukur dan wujud kebersamaan serta kesatuan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di Ruang Transit Kodim 0412/Lampung Utara, Selasa (05/10/2021)

Dalam kegiatan ini Pabung Dim 0412/LU Mayor Inf.A.Sunarya  didampingi oleh PLH.Pasi Intel Dim 0412/LU Kapten Inf. Suroto, Pasi OPS Dim 0412/LU Kapten Arm Edi Subaryat, Pasi Log Dim 0412/LU Kapten Inf Ali Sutato, Plh.Pasi Pers Dim 0412/LU Letda Arm Santoso, Danunit Intel Dim 0412/LU Inf Usman, dan Seluruh Batih Staf Kodim 0412/LU.

Tampak hadri Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail,S.H.,S.I.K.,M.I.K., yang didampingi oleh Wakapolres Lampung Utara Kompol Dwi Santosa, S.H, Kabag Sunda Kompol Suharto, Kasat Intel Polres Lampura AKP Dyvia Ardianti,S.I.K, Kabag Ren Kompol Nur Aminin, Kasat Sabara AKP Anas Sobirin, Kasi Humas Polres Lampura AKP Zukarnaen, Kasi Propam IPTU Jhoni Carter,S.H, KBO Intel Polres Lampura IPTU Suhaili, Kasat Lantas AKP Bambang Dwi Setyawan, dan Kanit Patroli Lantas IPDA Fabian.

Kehadiran Kapolres Lampung Utara tersebut disambut baik oleh pihak Kodim 0412/LU, sebagai bentuk rasa terimakasih mereka terhadap Polres Lampung Utara. Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng yang diserahkan oleh AKBP Kurniawan Ismail kepada Pabung Dim Mayor Inf. A.Suryana mewakili Dandim Inf.Harry Prabowo yang pada saat ini sedang menghadiri kegiatan yang sama di provinsi.
Dalam hal ini Pabung Dim Mayor Inf. A.Suryana mewakili Dandim Inf.Harry Prabowo mengucapkan banyak terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh Polres Lampung Utara sebagai bentuk ucapak HUT TNI ke-76 tahun.
Tidak hanya itu, Pabung Dim Mayor Inf. A.Suryana juga sangat berharap dengan bertambahnya usia TNI saat ini dapat mempererat talisilaturahmi TNI-Polri, serta wujud sinergitas dan kerjasama yang baik dalam menjaga NKRI dan keamanan masyarakat khususnya di Lampung Utara dapat terus terjaga dengan baik.

“Dengan adanya potong tumpeng ini sebagai bentuk rasa syukur, dan kami juga sangat berterimakasih kepada Polres Lampung Utara yang dipimpin oleh AKBP Kurniawan Ismail beserta jajarannya atas apresiasi yang diberikan kepada kami,” ucap Pabung Dim Mayor Inf. A.Suryana.

Selain itu, Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail juga mengucapkan selamat HUT TNI ke-76 kepada seluruh TNI yang ada di Indonesia khususnya TNI Lampura dan  Kodim 0412/Lampung Utara. Sebagai bentuk harapan ia juga mengatakan agar segala bentuk sinergitas dan kerjasama yang baik serta kesatuan dalam menjaga NKRI,juga keamanan masyarakat Lampung Utara terus terwujud.

sesi foto bersama Polres LU dan Kodim 0412/LU
“Selamat ulang tahun untuk TNI di Indonesia dan khususnya di Lampung Utara, juga kepada Kodim 0412/LU, semoga segala bentuk sinergitas kerjasama dan kesatuan TNI-Polri terus terwujud dan dapat menjaga NKRI serta keamanan khususnya untuk masyarakat Lampung Utara,” pungkas AKBP Kurniawan Ismail. (*/Heriyanto)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *