Polres Lamsel Kembali Berikan Pelayanan Vaksinasi, Sebanyak 2.000 Dosis Disiapkan Untuk Pelajar dan Warga Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -KALIANDA- Gerai vaksinasi Presisi Polres Lampung Selatan, kembali memberikan pelayanan kepada pelajar dan warga masyarakat di 3 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.

Ketiga lokasi yang menjadi titik pelayanan Vaksinasi tersebbut yakni di Pondok Pesantren Annida Karang Anyar Kecmatan Jati Agung sebanyak 1.000 Dosis untuk dosis kedua, kemudian di SMK Swadipa Natar sebanyak 500 Dosis untuk dosis pertama dan selanjutnya di SMA Negeri 1 Sidomulyo sebanyak  500 Dosis untuk dosis pertama, sehingga total jumlah  vaksin yang diberikan sebanyak 2.000 dosis.

Kasubsipenmas Polres Lampung Selatan Iptu Abqoriyah SH, mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK, SH, MSi, Senin (4/10/2021) menjelaskan bahwa Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lampung Selatan, kembali akan memberikan pelayanan vaksinasi di 3 sekolah yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.

Ketiga sekolah yang mendapatkan pelayanan vaksinasi yakni Ponpes Annida Karang Anyar Jati Agung sebanyak 1.000 dosis. SMK Swadipa Natar sebanyak 500 dosis dan di SMAN 1 Sidomulyo sebanyak  500 dosis. ” Jelasnya.

” Dari tiga lokasi pelayanan vaksinasi,  hanya di Ponpes Annida Karang Anyar, yang masuk dosia kedua, yang lain dosis pertama ”

Iptu Abqoriyah, SH dalam kesempatan ini menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi prokes khususnya saat ada diluar rumah,  dan selalu melaksanakan 5 M, dalam sendi kehidupan sehari-hari.” Pungkasnya.

Ditempat terpisah Humas SMA Negeri 1 Sidomulyo Susi Nurul Fitri, S.Pd menerangkan bahwa Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini bersama Polres Lampung Selatan diberikan bukan hanya kepada siswa SMAN 1 Sidomulyo, namun juga kepada Siswa SMPN 1 Sidomulyo dan SMPN 2  Sidomulyo , hal itu mengingat Dosis yang disediakan cukup banyak yakni 500 Dosis ” Ujarnya. (Humas Polres Lamsel)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *