Peresmian Musholla Pujakesuma, Kapolres Asahan Bagikan Sembako Dari Kabareskrim Polri

  • Whatsapp
Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH saat bagikan paket sembako di Peresmian Musholla Pujakesuma Kabupaten Asahan.
banner 468x60

(humasnews.com) – ASAHAN – Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH bersama Forkopimda Asahan menghadiri kegiatan peresmian Musholla Pujakesuma di Joglo Pujakesuma Kisaran, Senin (04/10/2021) Siang.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH dalam kesempatannya mengapresiasikan dan menyambut baik peresmian ini, semoga dengan diresmikannya Musholla Pujakesuma dapat membuat semangat bagi umat muslim untuk beribadah.

Selain itu Kapolres menyampaikan bahwa dalam peresmian Musholla tersebut, juga diiringi dengan pemberian santunan sembako dan tali asih dari Bapak Pembina Umum Pujakesuma yang merupakan Kabareskrim Polri Komjen Drs. Agus Andrianto SH , MH yang diwakilkan oleh Kapolres Asahan bersama Forkopimda dan ketua Pujakesuma Asahan kepada puluhan anak yatim dan kaum dhuafa Kabupaten Asahan.

Mengakhiri sambutannya Kapolres tetap menghimbau, dan mengajak para hadirin untuk tetap mematuhi serta menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Seperti kita ketahui kasus penyebaran COVID-19 masih melanda daerah Kabupaten Asahan. Penyebaran COVID-19 hanya dapat diatasi apabila kita mendisiplinkan diri kita sendiri, dan membudayakan penerapan Prokes dalam upaya pencegahan COVID-19,” kata Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH.

Kegiatan dirangkai dengan penandatangan batu prasasti dan pemotongan pita Musholla Pujakesuma Asahan oleh Ketua DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten Asahan.

Dilokasi acara, yakni Bupati Asahan H. Surya, BSc, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH, mewakili Dandim 0208/Asahan, Ketua DPD Wanita PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiarti Surya, Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan Rianto, SH, MH dan tamu undangan lainnya (Doni).

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *