Ketua PB PASI, Luhut Binsar Panjaitan Buka Pertandingan Cabang Atletik

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – PAPUA – Atletik di Provinsi Papua menurun drastis demikian juga yang terjadi di beberapa daerah diwilayah Timur Indonesia, ucap Ketua PB PASI Luhut Binsar Panjaitan pada pembukaan pertandingan cabang Atletik, Selasa 5/10/21 di MSC Mimika.

Hal ini menjadi perhatian dan tanggung jawab  kita semua (PASI) untuk membangkitkan kembali prestasi  yang terpendam, para Atlet harus bangkit kembali terutama dibumi Papua untuk mengharumkan Indonesia.

LBP biasanya disapa, mengatakan bahwa Lintasan Atletik di MSC Mimika yang bertaraf Internasional akan menjadi ajang perlombaan baik Nasional, juga Asia yang tentunya dapat memotivasi Atlet-Atlet asal Papua pada nomor-nomor tertentu untuk Indonesia dan Dunia dengan berpijak pada kata Torang Bisa.

Hadirnya LBP yang juga adalah Menko Kemaritiman dan Investasi Kabinet Jilid 2 Jokowi ini, sekaligus melepas peserta lomba lari 5 km dan UPP, dengan pemenang lomba lari  5 km medali Emas dan Perak oleh Jawa Barat sedangkan Perunggu diraih oleh Provinsi Bangka Belitung. (Rep. Kadiwaru J).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *