Kapolres Asahan Gandeng IPM Bersinergi Jaga Kamtibmas dan Cegah COVID-19

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – ASAHAN – Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH menerima kegiatan silaturahmi dari pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Asahan,  bertempat di ruang Breafing Polres Asahan, Senin (04/10/2021) Siang.

Dalam kesempatannya Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran pelajar IPM ke Polres Asahan.

“Semoga kita dapat menjalin hubungan yang baik dan menjadi satu keluarga,” katanya.

Kapolres juga menyampaikan Polri dan pelajar adalah Mitra dan Partner dalam menciptakan kepedulian terhadap Kamtibmas dan kehidupan sosial masyarakat.

Selain itu Kapolres mengajak pelajar IPM untuk bekerja sama dan bergandengan tangan dalam menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes), serta mengajak pelajar IPM untuk bersama sama mensukseskan program Vaksinasi massal yang dicanangkan oleh Pemerintah kepada masyarakat Kabupaten Asahan.

Terkait kegiatan XXI IPM Provinsi Sumut yang digelar tanggal 07 hingga 09 Oktober 2021, Kapolres Asahan menyebutkan, guna menghindari terjadinya kerumuman dan mobilitas peserta yang hadir.

“Sebaiknya dilaksanakan secara during/online, mengingat saat ini Kabupaten Asahan masih dalam PPKM level 2, untuk itu mari sama- sama mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) 5 M,” tutur Kapolres.

Guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan mengantisipasi penyebar  COVID-19, Kapolres juga memperkenalkan 5 program Polres Asahan yang sedang berjalan saat ini.

“Yakni Balai Musyawarah, Gerakan Subuh Keliling Dakwah Masyarakat (Gasuling Damas), Kotbah Minggu Damai Kamtibmas (Komidamas) dan Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kambling) Barokah dan Polisi Rindu Masyarakat (PRM),” pungkasnya.

Sementara itu Ketua IPM Kabupaten Asahan , Faisal Sirait mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan yang telah bersedia bersilaturahmi dengan pelajar IPM.

“Kami juga siap berpartisipasi dan mendukung program-program Polres Asahan dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif serta mengantisipasi penyebar COVID-19,” ungkapnya (Doni).

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *