HUT TNI ke- 76, Kodim Bojonegoro berikan Tali Asih kepada Veteran dan Warakawuri

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-BOJONEGORO- Rangkaian syukuran peringatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada Selasa 5 Oktober tahun 2021 yang mengusung tema ‘Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang’ diwilayah Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, ditandai dengan bakti sosial penyerahan tali asih kepada Veteran dan Warakawuri.

Dalam serangkaian kegiatan syukuran ini juga dilakukan pemberian penghargaan kepada Empat Pilar yang terdiri dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa dan Tenaga Kesehatan Desa Gayam Kecamatan Gayam atas dedikasi dan kekompakan Tim Tracer dalam penanganan pandemi covid-19 diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

Pemberian tali asih, dan penghargaan diserahkan langsung oleh jajaran Forkopimda Kabupaten   Bojonegoro setelah menyaksikan upacara HUT ke- 76 TNI melalui live streaming dari Istana Negara.

Selain itu rangkaian peringatan HUT TNI tahun 2021 Kodim 0813 Bojonegoro juga melaksanakan bakti sosial donor darah, karya bakti, dan Serbuan Vaksinasi serentak di 11 titik yang berada di 10 Kecamatan yaitu Kecamatan Trucuk, Kalitidu, Bubulan, Sumberejo, Kanor, Gayam dan Tambakrejo, Dander, Bojonegoro Kota, Kapas dengan target 6000 dosis vaksin jenis sinovac bagi masyarakat.

Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto, menuturkan bahwa bakti sosial pemberian tali asih kepada Warakawuri dan Veteran tersebut dilakukan sebagai bagian dari wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya bagi keluarga besar Kodim 0813 Bojonegoro.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mampu menciptakan situasi Bojonegoro yang kondusif dan aman, sinergisitas antara institusi dapat berjalan baik. Mari kita bersatu, bersama berjuang serta yakin pasti menang seraya berdoa kepada Allah, Tuhan semesata alam,” pungkas Dandim.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *