HUT TNI Ke -76, Kapolres Asahan Beri Surprise di Makodim 0208/AS

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -ASAHAN- Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang Ke – 76, Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH dan rombongan melaksanakan syukuran sekaligus memberikan surprise ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke -76 dengan memberikan tumpeng serta kue ulang tahun di Makodim 0208/Asahan, Selasa (05/10/2021) Siang.

Adapun Hari Jadi TNI Ke – 76 Hari Ini mengambil tema “Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang”.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH dalam kesempatannya menyampaikan bahwa surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini Kodim 0208/Asahan beserta jajaran.

”Saya bersama keluarga besar Polres Asahan mengucapkan selamat HUT TNI Yang ke – 76 semoga TNI Tetap Jaya dalam Bersinergi untuk Negeri,” katanya.

Kapolres menambahkan, seperti diketahui sinergitas antara TNI–Polri di Kabupaten Asahan sangat kompak, solid dan bersinergi, selama dilanda pandemi COVID-19.

Jajaran TNI-Polri terus berkolaborasi, bersinergi dalam menanggani dan menanggulangi penyebaran COVID-19 di Kabupaten Asahan.

“Kita contohkan dalam Operasi Yustisi selaku garda terdepan TNI-Polri serta instansi terkait, dan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas, Babinsa yakni Testing, Tracing Treatment di Desa binaannya untuk dipindahkan di isolasi terpusat (Isoter) meminimalisir penyebaran COVID-19″ ujarnya.

Selain itu juga pengawalan, pengamanan serbuan Vaksinasi. Kita harap TNI-Polri di Kabupaten Asahan kompak, solid terus bersinergi untuk Negeri,” tambahnya.

Sementara itu Dandim 0208/Asahan yang diwakili oleh Kasdim 0208/Asahan Kapten Jamil merasa senang dihari TNI kali ini dengan kedatangan 2 Kapolres yakni Kapolres Asahan dan Kapolres Tanjungbalai beserta rombongan.

Saya terharu, bangga atas kehadiran beliau dan rombongan, datang ke sini menyempatkan diri menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke – 76.

“Semoga dengan HUT TNI Ke -76 ini TNI-Polri semakin bersinergi dalam mengatasi COVID-19 di Kabupaten Asahan,” ungkapnya.

Acara diisi dengan pemotongan kue dan makan bersama Tumpeng oleh Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH yang diserahkan kepada Dandim 0208/AS yang diwakili oleh Kasdim 0208/AS, Kapten Jamil (Doni).

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *