HUT TNI ke-76, Dandim 0410/KBL Ikuti Acara Doa Bersama di Makodim 0410/KBL

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) –   BANDAR LAMPUNG – Dalam rangka menyambut peringatan HUT TNI ke-76 yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 oktober 2021. Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXX Kodim 0410/KBL Ny. Esa Romas Herlandes ikuti acara do’a bersama yang berlangsung di Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Lagkapura, Bandar Lampung, Senin (4/10/2021).

Komandan Kodim (Dandim) 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan do’a bersama yang digelar menjelang peringatan HUT TNI Ke-76 ini, guna memanjatkan do’a kepada bangsa dan negara Indonesia, agar jajaran TNI selalu dalam perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT.

” Menjelang peringatan HUT TNI ke-76, meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas anugerah nikmat yang diberikan merupakan suatu kewajiban. Maka dari itu, hari ini kita menyelenggarakan kegiatan Do’a bersama untuk menyongsong peringatan HUT Ke-76 TNI Tahun 2021,” tuturnya.

Menurut Dandim, rangkaian peringatan HUT TNI ke-76 ini, tidak ada yang berbeda dari peringatan tahun sebelumnya.

” Peringatan HUT TNI tahun sebelumnya kita menggelar kegiatan positif seperti Donor Darah, Baksos dan Do’a bersama. Tahun ini kita juga menggelar kegiatan yang serupa, walaupun dilakukan secara sederhana, diharapkan dapat memberi manfaat bagi masyarakat,” terangnya.

Dandim juga berharap, masyarakat dapat ikut serta mendoakan TNI. Agar TNI dapat lebih meningkatkan kemanunggalnnya bersama masyarakat.

” Kepada personel, ajak masyarakat binaan nya untuk sama-sama mendoakan TNI. Sehingga TNI semakin Jaya, solid serta memberi manfaat di tengah masyarakat,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan do’a bersama antara lain, Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr Imam Safei SH.,MH, Perwira Staf, Danramil Jajaran, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0410/KBL.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *