Wakapolres Sarmi Hadiri Penutupan Pelatihan Dasar CPNS Golongan II Dan III Formasi Tahun 2018

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-SARMI-Bertempat di aula BPKAD sarmi wakapolres sarmi menghadiri penutupan pelatihan dasar CPNS golongan II dan III formasi tahun 2018 bersama muspida kabupaten sarmi .senin (04-10-2021)

Turut hadir pada acara penutupan pelatihan dasar CPNS formasi tahun 2018 Bupati sarmi Drs .E Fonataba ,MM , Ketua DPRD kabupaten sarmi Ny.Jumriati ,SH , Dandim 1712 sarmi Letkol inf. R. Marlon silalahi S.IP  , wakapolres sarmi Kompol Abdul Rahman dan OPD kabupaten sarmi bersama  366 orang  peserta pelatihan dasar baik golangan II maupun III kabupaten sarmi .

Kegiatan pelatihan dasar CPNS kabupaten sarmi yang dimulai dengan sambutan serta laporan dari panitia penyelenggara dalam hal ini BKSDM kabupaten sarmi bahwa telah berakhirnya pelatihan dasar bagi calon pegawai negeri sipil golongan  II dan III di pemerintahan kabupaten sarmi  .

Pada kesempatannya bupati sarmi Drs. E .Fonataba ,MM sebagai kepala pemerintahan kabupaten sarmi menyatakan bahwa sebanyak 366 orang yang melaksankan pelatihan dasar bagi CPNS Formasi tahun 2018  resmi  di tutup tadi pagi  oleh bupati sarmi .

Seusai pelaksanaan penutupan pelatihan dasar calon pegawai negeri sipil golongan II dan III formasi 2018  bupati sarmi mengapresiasi dan  memberikan ucapan selamat kepada para peserta secara keseluruhan dengan berakhirnya pelatihan dasar tersebut .

Wakapolres sarmi kompol Abdul rahman memberikan ucapan yang senada dengan bupati sarmi bahwa dengan di tutupnya pelatihan dasar bagi cpns formasi tahun 2018 ini bisa menambah  pengetahuan dan pengalaman  bagi cpns  dalam bertugas nantinya sehingga dapat menjadi pelayan masyarakat yang baik.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *